Cara Menyembunyikan alamat IP Teraman - Tutorial

Hot

Thursday, March 29, 2012

Cara Menyembunyikan alamat IP Teraman

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi menarik tentang sebuah Software yang berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP milik teman-teman.

Mungkin bagi teman-teman yang masih awam di dunia maya seperti saya, masih bertanya-tanya, apa sih manfaat atau kegunaan dari menyembunyikan alamat IP ?


Baiklah, akan saya jelaskan sedikit manfaat dan kegunaannya.
Apakah salah satu akun milik anda pernah di Hack oleh seseorang ?
Akun Facebook misalnya, apakah anda tahu bagaimana cara para hacker melakukannya ?

Jawabannya adalah dengan mengetahui dan memanfaatkan alamat IP milik teman-teman dengan mengetahui IP anda dan ditambah dengan beberapa teknik dan trik mereka bisa dengan mudah mengetahui semua aktivitas teman-teman atau bahkan mencuri semua data-data milik kita.
Dan salah satu cara aman untuk menghindari hal itu agar tidak terjadi pada diri anda adalah dengan menyembunyikan alamat IP asli kita dan menggantikannya dengan IP palsu.

Bagaimana cara melakukanya ?
salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi berikut ini, Auto Hide IP 
Ini adalah Auto Hide IP , aplikasi ini sangat mudah digunakan, untuk aplikasi hide IP yang lain mungkin untuk menggunakannya kita harus mencari dulu IP yang ingin kita gunakan, dan memasukannya ke aplikasi tersebut.


Tetapi dengan Auto Hide IP ini kita tidak perlu repot-repot melakukan hal itu, yang kita perlukan hanyalah memilih negara mana yang ingin kita dapatkan IP nya, setelah itu tinggal anda jalankan aplikasinya, software ini kemudian akan mencari alamat IP dari negara yang telah kita pilih.

Selain itu kita pun bisa mengatur waktu untuk penggantian alamat IP secara otomatis, karena pada umumnya suatu IP tidak panjang umurnya hanya sekitar 10 menit, setelah itu akan mati, walaupun juga ada yang lama.

Bagaimana, Apakah anda Tertarik untuk mencobanya ?
Untuk mendapatkannya secara gratis silahkan download melalui link dibawah ini :

Free Auto Hide IP

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

loading...