Apa itu Adnow, Keuntungan Menjadi Publisher Adnow - Tutorial

Hot

Thursday, March 9, 2017

Apa itu Adnow, Keuntungan Menjadi Publisher Adnow

Apa itu Adnow, Keuntungan Menjadi Publisher Adnow- Adnow adalah salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.


Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan lainnya.

Di Indonesia sendiri situs-situs besar pun sekarang sudah mulai berkerjasama dengan Adnow, contohnya seperti mataharimall.com, dan Lazada.co.id. sepertinya dua perusaahaan ini cukup terkenal di dunia e-ecomerce.

Beberapa Keuntungan menggunakan Adnow 
Untuk teman-teman yang ingin menjadi publisher Adnow caranya juga cukup mudah, tidak sesulit seperti Google Adsense. Semua blogger juga tentu sudah tahu jika menjadi publisher Google Adsense bukanlah soal yang mudah, bahkan banyak juga publisher Google Adsense dibanned jika melanggar aturannya. Akun publisher Google Adsense Mudah sekali untuk di-banned, tapi sangat sulit jika ingin menjadi publishernya.

Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits.

Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, Adnow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi.

Pembayaran komisi Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Bagaimana berminat menggunakan Adnow, Silakan teman-teman coba. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

loading...